Kiat Memilih Sofa Agar Tak Kecewa Sebab Salah Beli

Memilih furnitur memang perlu dikerjakan dengan banyak pertimbangan. Kecuali desain, Anda malahan harus memperhatikan ukuran, warna, serta pastinya harga. Agar tak menyesal nantinya, sesuaikan pula perabotan rumah kamu dengan keperluan. Anda yang berniat mencari atau mengganti furnitur, semestinya menyimak sarannya dari arsitek serta desainer interior Alvin Heryawan berikut.

Berdasarkan Alvin, hal pertama yang butuh dilihat ketika membeli furnitur ialah skala serta proporsi. Artinya Anda wajib memutuskan apabila furnitur yang ditaksir bakal muat dalam ruangan. Apalagi banyak orang Indonesia yang lebih melihat bentuk dan mengenyampingkan ukuran dikala mencari perabot rumah.

Lalu pikirkan anggaran-nya. Secara untuk Anda yang berniat membeli sebagian perabot sekalian. Usahakan untuk mencari furniture-furniture yang sama-sama bermutu baik dan pas dana. Baca bermacam-macam info mengenai Jasa Reparasi Sofa di kota tangerang disini.

"Lakukan budgeting dulu untuk keseluruhan. Jangan beli sofa yang mahal melainkan ranjangnya jelek banget," kata Alvin dikala mengisi acara talk show.

Mengobrol mengenai sofa, pemilihannya kadang pun tidak gampang. Furnitur tersebut sepatutnya kelihatan menarik, muat dalam ruangan, pantas dengan tema interior rumah, dan tahan lama sekaligus. Alvin pun merekomendasikan kamu fokus pada bahan dan ukuran saat mencari sofa.

"Namun maintenance, bahan kulit lebih gampang (dirawat). Selain dari segi kenyamanan, fabric lebih bagus. Selain itu, sebelumnya sepatutnya tentukan style yang diraih apa itu modern, klasik, atau minimalis sebelum hunting furniture," ucap Alvin.

Sofa berbahan kulit, terutama yang berwarna gelap memberikan kesan mewah sekaligus kaku. kamu dapat merubah kesan ini dengan menambahkan bantal sofa yang ideal. Untuk memberikan kesan elegan namun santai, kamu bisa memilih bantal dengan corak ukiran. Supaya sofa kulit kamu berwarna cemerlang, Anda dapat memilih bantal cemerlang untuk mendongkrak atmosfer cemerlang di ruang tamu.